Harga Bibit Glodokan

Harga Bibit Glodokan


Harga Bibit Glodokan - Butuh Info?
Telp 081235970832 Murah, Berpengalaman, Siap Kirim
Bibit & Pohon Keseluruh Indonesia

Polyalthia longifolia atau kerap juga disebut glodogan tiang merupakan salah satunya pohon yang sangatlah popular di indonesia. Pohon ini merupakan salah satunya pohon yang disebut pohon evergreen. Mengapa, sebab pohon ini sanggup tumbuh dengan baik meskipun berlangsung perubahan cuaca, iklim serta sekelilingnya. berarti pohon ini tak mempunyai pengaruh dengan drastis pada situasi sekitarnya tanpa ada menggugurkan daunnya.

Polyalthia longifolia atau glodogan tiang tumbuh tinggi tegak lurus ke atas, bisa menjangkau sekitar 30 hingga 35 meter. Pohon ini nampak menarik dan bagus dengan tipe arsitektur pohonnya yang lurus. Tanaman ini bagus ditanam dan dipindahkan saat menggapai tinggi satu hingga dua meter. Ada diantara satu kekurangan dari style tanaman ini, yaitu apabila kala dipindahkan dalam pertumbuhan tinggi lebih kurang 5 meter, jadi tanaman ini juga akan alami stress serta kering cukup lama, kurang lebih 1bulan baru bisa kembali.

kegunaan pohon ini benar-benar efektif diproporsikan di jalan raya, taman kota, ruang terbuka hijau sebab begitu efisien jadi pohon peneduh jalan dan mampu mengurangi polusi udara. Salah satu kelemahan yg dipunyai pohon ini adalah type kulit batang yg sering kali kita dapati banyak semut merah menjadikan kulit batang glodogan tiang jadi sarangnya, sehingga dapat akibatkan penyakit pada pohon ini. Berbagai cara udah ditunaikan utk membasmi hama ini, ialah memeberikan pestisida privat untuk membasmi semut yg ada pada kulit pohon ini.


Harga Bibit Glodokan


Jl. Air Mancur No 15 RT.23 RW.2 Ds. Rembang Kecamatan Ngadiluwih
Kediri, Jawa Timur (Alun-Alun ke Selatan 5 km Kiri Jalan)
081235970832 (Telkomsel) / 081556732326 (Indosat)


Harga Bibit Glodokan


Harga Bibit Glodokan


faedah glodokan tiang



Pohon glodokan tiang merupakan pohon fenomenal. Bisa dibayangkan betapa populernya tanaman ini dikarenakan di hampir semua pojok kota ditanami oleh tanaman ini. Tanaman glodokan tiang ini kerapkali diperlukan sebagai tanaman di kota yang panas dengan beraneka argumen. ada beberapa kegunaan glodokan tiang yang bisa diperoleh walaupun hanya ada segerombol pohon saja. selanjutnya manfaatnya :

- menjadi tanaman evergreen serta penghijauan. Daunnya yang hijau serta rimbun jadikan panorama tampak asri. Juga kapabilitas pribadi pohon glodokan yg dapat berusia panjang sebagai manfaat glodokan tiang.
- Sebagai tanaman pelindung. mampu membuat perlindungan manusia dan lingkungan dari panasnya matahari.
- jadi tanaman penyejuk. Mampu meneruskan angin serta membawa udara lebih sejuk dan asri.
- Sebagai tanaman peredam suara. Pohon glodokan tiang yg ditanam dengan cara rimbun serta bergerombol akan bisa meredam nada dari kendaraan bermotor.
- menjadi produsen oksigen sekaligus kurangi polusi udara. Pohon ini dapat menyerap polusi sekalian memproduksi oksigen dengan begitu baik lantaran ditambahkan dengan daun hijau yg begitu rimbun.

langkah Menanam dan Merawat Pohon Glodokan Tiang


Cara Pembibitan Pohon Glodokan Tiang
Pembibitan tanaman glodokan tiang sanggup dilakukan lewat biji. Tanam biji glodokan tiang melalui cara menyemainya terlebih dahulu pada media tanam yang di buat dari gabungan tanah dan kompos/pupuk kandang dengan perbandingan 1 : 1 yang udah dimasukkan dalam polybag semai. Semai bibit yg sudah masak saja, yg sudah kering sempurna serta didiamkan minimal selagi 3 minggu. Semaikan bibit sampai tumbuh tunas dengan ketinggian 15 cm baru, selanjutnya bibit bisa dipindahkan ke lahan tanam sesungguhnya.

Cara Menanam Pohon Glodokan Tiang
sehabis bibit siap, maka tanam pada media tanam dengan pemrosesan yang persis seperti pengolahan media semai yaitu kombinasi tanah dan pupuk kandang/pupuk kompos dengan perbandingan 1 : 1. usahain penanaman dijalankan dengan media tanam dalam polybag semainya. Tata dalam urutan tanam yg diinginkan biar tanaman bisa tumbuh dengan baik contohnya berderet, melingkar, membuat persegi serta lain sebagainya. laksanakan penyiraman dengan intensif supaya tanaman bisa tumbuh baik dimuka masa tanam.

langkah menjaga Pohon Glodokan Tiang
Perawatan yang perlu dilaksanakan pada tanaman glodokan tiang yakni penyiraman serta pemupukan. Penyiraman dapat dijalankan apabila dibutuhkan saja atau menyaksikan situasi lahan tanam. sedang pemupukan bisa dikerjakan minimal setiap 1 hingga 2, 5 bulan. tapi selain dua perawatan tersebut, sanggup dijalankan juga pemangkasan bila tidak mau tanaman tumbuh tinggi.


Harga Bibit Glodokan


Jl. Air Mancur No 15 RT.23 RW.2 Ds. Rembang Kecamatan Ngadiluwih
Kediri, Jawa Timur (Alun-Alun ke Selatan 5 km Kiri Jalan)
081235970832 (Telkomsel) / 081556732326 (Indosat)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bibit Kaliandra

Harga Glodokan Parkit

Harga Tanaman Glodokan