Harga Glodokan Tiang

Harga Glodokan Tiang


Harga Glodokan Tiang - Butuh Info?
Telp 081235970832 Murah, Berpengalaman, Siap Kirim
Bibit & Pohon Keseluruh Indonesia

Polyalthia longifolia atau kerapkali juga disebut glodogan tiang merupakan di antara pohon yang sangatlah populer di indonesia. Pohon ini merupakan di antara pohon yang disebut pohon evergreen. kenapa, sebab pohon ini bisa tumbuh dengan baik kendati terjadi perubahan cuaca, iklim serta sekelilingnya. punya arti pohon ini tdk punya pengaruh dengan mencolok kepada keadaan sekitarnya tanpa menggugurkan daunnya.

Polyalthia longifolia atau glodogan tiang tumbuh tinggi tegak lurus ke atas, dapat menjangkau sekitaran 30 hingga 35 meter. Pohon ini terlihat menarik dan bagus dengan type arsitektur pohonnya yang lurus. Tanaman ini bagus ditanam dan dipindahkan kala menjangkau tinggi satu hingga dua mtr.. Ada diantara kelemahan dari style tanaman ini, yakni seandainya pas dipindahkan dalam perkembangan tinggi sekitar 5 meter, jadi tanaman ini akan mengalami stress dan kering cukup lama, kurang lebih 1bulan baru dapat kembali.

fungsi pohon ini begitu efisien diproporsikan di jalan raya, taman kota, ruang terbuka hijau sebab sangat efektif jadi pohon peneduh jalan serta sanggup mengurangi polusi udara. di antara kelemahan yang dipunyai pohon ini merupakan model kulit batang yg sering kita jumpai banyak semut merah jadikan kulit batang glodogan tiang jadi sarangnya, maka dapat menyebabkan penyakit pada pohon ini. beragam langkah udah ditunaikan untuk membasmi hama ini, yaitu memeberikan pestisida khusus utk membasmi semut yang berada pada kulit pohon ini.


Harga Glodokan Tiang


Jl. Air Mancur No 15 RT.23 RW.2 Ds. Rembang Kecamatan Ngadiluwih
Kediri, Jawa Timur (Alun-Alun ke Selatan 5 km Kiri Jalan)
081235970832 (Telkomsel) / 081556732326 (Indosat)


Harga Glodokan Tiang


Harga Glodokan Tiang


faedah glodokan tiang



Pohon glodokan tiang merupakan pohon fenomenal. dapat diasumsikan begitu populernya tanaman ini karna di hampir semua pojok kota ditanami oleh tanaman ini. Tanaman glodokan tiang ini seringkali digunakan menjadi tanaman di kota yang panas dengan beraneka argumen. terdapat banyak fungsi glodokan tiang yang dapat ditemui walaupun hanya ada segerombol pohon saja. selanjutnya manfaatnya :

- Sebagai tanaman evergreen dan penghijauan. Daunnya yg hijau dan rimbun membuat panorama tampak asri. Juga keahlian privat pohon glodokan yg dapat berumur panjang sebagai kegunaan glodokan tiang.
- jadi tanaman pelindung. mampu melindungi manusia dan lingkungan dari panasnya matahari.
- Sebagai tanaman penyejuk. sanggup meneruskan angin dan membawa udara lebih sejuk dan asri.
- menjadi tanaman peredam suara. Pohon glodokan tiang yg ditanam secara rimbun dan bergerombol akan bisa meredam suara dari kendaraan bermotor.
- menjadi produsen oksigen sekalian kurangi polusi udara. Pohon ini dapat menyerap polusi sekaligus memproduksi oksigen dengan sangatlah baik karena ditambahkan dengan daun hijau yang begitu rimbun.

Cara Menanam serta Merawat Pohon Glodokan Tiang


langkah Pembibitan Pohon Glodokan Tiang
Pembibitan tanaman glodokan tiang mampu dijalankan melalui biji. Tanam biji glodokan tiang melalui cara menyemainya lebih dulu pada media tanam yg di buat dari kombinasi tanah serta kompos/pupuk kandang dengan perbandingan 1 : 1 yang udah dimasukkan dalam polybag semai. Semai bibit yg sudah matang saja, yang telah kering prima serta didiamkan minimum selagi 3 minggu. Semaikan bibit sampai tumbuh tunas dengan ketinggian 15 cm baru, setelah itu bibit mampu dipindahkan ke lahan tanam sesungguhnya.

Cara Menanam Pohon Glodokan Tiang
sehabis bibit siap, maka tanam pada media tanam dengan pengolahan yg persis seperti pengolahan media semai yaitu campuran tanah serta pupuk kandang/pupuk kompos dengan perbandingan 1 : 1. usahain penanaman ditunaikan dengan media tanam dalam polybag semainya. Tata dalam urutan tanam yang diidamkan agar tanaman mampu tumbuh dengan baik misalnya berderet, melingkar, membuat persegi dan beda sebagainya. kerjakan penyiraman dengan intensif biar tanaman dapat tumbuh baik diawal masa tanam.

Cara Merawat Pohon Glodokan Tiang
Perawatan yg butuh dikerjakan pada tanaman glodokan tiang yaitu penyiraman dan pemupukan. Penyiraman sanggup ditunaikan kalau diperlukan saja atau menyaksikan situasi lahan tanam. sedang pemupukan dapat dikerjakan sekurang-kurangnya setiap 1 hingga 2, 5 bln.. Namun tidak cuman dua perawatan tersebut, mampu dilaksanakan juga pemangkasan seumpama tidak mau tanaman tumbuh tinggi.


Harga Glodokan Tiang


Jl. Air Mancur No 15 RT.23 RW.2 Ds. Rembang Kecamatan Ngadiluwih
Kediri, Jawa Timur (Alun-Alun ke Selatan 5 km Kiri Jalan)
081235970832 (Telkomsel) / 081556732326 (Indosat)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bibit Kaliandra

Harga Glodokan Parkit

Harga Tanaman Glodokan