Harga Pohon Glodogan Tiang Bogor

Harga Pohon Glodogan Tiang Bogor


Harga Pohon Glodogan Tiang Bogor - Hubungi kami dengan
Telp 081235970832 Murah, Berpengalaman, Siap Kirim
Bibit & Pohon Keseluruh Indonesia

Polyalthia longifolia atau kerap juga dimaksud glodogan tiang menjadi diantara pohon yang benar-benar digemari banyak orang di indonesia. Pohon ini adalah salah satunya pohon yg disebut pohon evergreen. kenapa, sebab pohon ini mampu tumbuh dengan baik walau terjadi perubahan cuaca, iklim dan seputarnya. mempunyai arti pohon ini tdk punya pengaruh dengan cara mencolok terhadap situasi sekelilingnya tanpa menggugurkan daunnya.

Polyalthia longifolia atau glodogan tiang tumbuh tinggi tegak lurus ke atas, bisa meraih lebih kurang 30 hingga 35 meter. Pohon ini kelihatan menarik dan bagus dengan style arsitektur pohonnya yang lurus. Tanaman ini bagus ditanam serta dipindahkan sementara menjangkau tinggi satu hingga dua mtr.. Ada diantara kelemahan dari tipe tanaman ini, ialah jikalau sementara dipindahkan dalam perkembangan tinggi sekitaran 5 meter, maka tanaman ini bakal mengalami stress serta kering cukup lama, kurang lebih 1bulan baru bisa kembali.

Manfaat pohon ini sangat efisien diproporsikan di jalan raya, taman kota, ruangan terbuka hijau sebab begitu efektif sebagai pohon peneduh jalan serta bisa kurangi polusi udara. Salah satu kekurangan yang dimiliki pohon ini merupakan style kulit batang yg kerap kali kita temui banyak semut merah jadikan kulit batang glodogan tiang jadi sarangnya, jadi mampu menimbulkan penyakit pada pohon ini. Berbagai langkah udah dilaksanakan untuk membasmi hama ini, yakni memeberikan pestisida spesial untuk membasmi semut yang ada pada kulit pohon ini.


Harga Pohon Glodogan Tiang Bogor


Jl. Air Mancur No 15 RT.23 RW.2 Ds. Rembang Kecamatan Ngadiluwih
Kediri, Jawa Timur (Alun-Alun ke Selatan 5 km Kiri Jalan)
081235970832 (Telkomsel) / 081556732326 (Indosat)


Harga Pohon Glodogan Tiang Bogor


Harga Pohon Glodogan Tiang Bogor


Manfaat glodokan tiang



Pohon glodokan tiang adalah pohon fenomenal. dapat diasumsikan begitu populernya tanaman ini lantaran di hampir seluruh sudut kota ditanami oleh tanaman ini. Tanaman glodokan tiang ini sering diperlukan menjadi tanaman di kota yg panas dengan bermacam argumen. Ada banyak fungsi glodokan tiang yang dapat didapatkan meskipun hanya ada segerombol pohon saja. Berikut gunanya :

- menjadi tanaman evergreen dan penghijauan. Daunnya yg hijau serta rimbun jadikan panorama nampak asri. Juga kekuatan khusus pohon glodokan yang dapat berumur panjang merupakan faedah glodokan tiang.
- Sebagai tanaman pelindung. sanggup melindungi manusia serta lingkungan dari panasnya matahari.
- menjadi tanaman penyejuk. bisa menyambung angin serta membawa udara lebih sejuk dan asri.
- menjadi tanaman peredam nada. Pohon glodokan tiang yg ditanam secara rimbun serta bergerombol mau mampu meredam nada dari kendaraan bermotor.
- menjadi produsen oksigen sekalian kurangi polusi udara. Pohon ini sanggup menyerap polusi sekaligus memproduksi oksigen dengan sangat baik karna dilengkapi dengan daun hijau yang sangatlah rimbun.

langkah Menanam serta menjaga Pohon Glodokan Tiang


langkah Pembibitan Pohon Glodokan Tiang
Pembibitan tanaman glodokan tiang sanggup dijalankan lewat biji. Tanam biji glodokan tiang lewat cara menyemainya lebih dulu pada media tanam yg dibuat dari paduan tanah dan kompos/pupuk kandang dengan perbandingan 1 : 1 yang telah dimasukkan dalam polybag semai. Semai bibit yang sudah masak saja, yang telah kering prima serta didiamkan minimal selama 3 minggu. Semaikan bibit hingga tumbuh tunas dengan ketinggian 15 cm baru, setelah itu bibit bisa dipindahkan ke lahan tanam sebenarnya.

langkah Menanam Pohon Glodokan Tiang
sehabis bibit siap, maka tanam pada media tanam dengan pengolahan yang persis seperti pemrosesan media semai yaitu campuran tanah serta pupuk kandang/pupuk kompos dengan perbandingan 1 : 1. mengupayakan agar penanaman dijalankan bersama-sama media tanam dalam polybag semainya. Tata dalam tempat tanam yang diinginkan agar tanaman sanggup tumbuh dengan baik umpamanya berderet, melingkar, membentuk persegi dan lain sebagainya. laksanakan penyiraman secara intensif biar tanaman bisa tumbuh baik diawal masa tanam.

Cara menjaga Pohon Glodokan Tiang
Perawatan yg perlu dilaksanakan pada tanaman glodokan tiang yaitu penyiraman serta pemupukan. Penyiraman bisa dijalankan seandainya diperlukan saja atau melihat situasi lahan tanam. Sedangkan pemupukan bisa dikerjakan sedikitnya tiap-tiap 1 hingga 2, 5 bln.. tetapi selain dua perawatan itu, mampu dijalankan juga pemangkasan kalau tak mau tanaman tumbuh tinggi.


Harga Pohon Glodogan Tiang Bogor


Jl. Air Mancur No 15 RT.23 RW.2 Ds. Rembang Kecamatan Ngadiluwih
Kediri, Jawa Timur (Alun-Alun ke Selatan 5 km Kiri Jalan)
081235970832 (Telkomsel) / 081556732326 (Indosat)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bibit Kaliandra

Harga Glodokan Parkit

Harga Tanaman Glodokan