Jenis Glodokan Tiang

Jenis Glodokan Tiang


Jenis Glodokan Tiang - Butuh Info?
Telp 081235970832 Murah, Berpengalaman, Siap Kirim
Bibit & Pohon Keseluruh Indonesia

Polyalthia longifolia atau kerapkali juga dimaksud glodogan tiang ialah di antara pohon yang sangatlah populer di indonesia. Pohon ini menjadi satu diantara pohon yang disebut pohon evergreen. kenapa, sebab pohon ini sanggup tumbuh dengan baik meskipun berlangsung perubahan cuaca, iklim dan sekelilingnya. punya arti pohon ini tidak berpengaruh dengan mencolok terhadap keadaan sekelilingnya tanpa menggugurkan daunnya.

Polyalthia longifolia atau glodogan tiang tumbuh tinggi tegak lurus ke atas, bisa mencapai sekitaran 30 sampai 35 meter. Pohon ini tampak menarik dan bagus dengan jenis arsitektur pohonnya yang lurus. Tanaman ini bagus ditanam dan dipindahkan waktu mencapai tinggi satu sampai dua meter. Ada diantara satu kelemahan dari type tanaman ini, yakni kalau selagi dipindahkan dalam pertumbuhan tinggi lebih kurang 5 mtr., maka tanaman ini juga akan mengalami stress serta kering cukup lama, seputar satu bulan baru bisa kembali.

fungsi pohon ini begitu efektif diproporsikan di jalan raya, taman kota, ruangan terbuka hijau sebab begitu efektif sebagai pohon peneduh jalan serta dapat kurangi polusi udara. diantara satu kekurangan yg dipunyai pohon ini adalah tipe kulit batang yg kerap kali kita jumpai banyak semut merah menjadikan kulit batang glodogan tiang menjadi sarangnya, hingga sanggup memicu penyakit pada pohon ini. bermacam langkah udah dilaksanakan untuk membasmi hama ini, ialah memeberikan pestisida privat buat membasmi semut yg ada pada kulit pohon ini.


Jenis Glodokan Tiang


Jl. Air Mancur No 15 RT.23 RW.2 Ds. Rembang Kecamatan Ngadiluwih
Kediri, Jawa Timur (Alun-Alun ke Selatan 5 km Kiri Jalan)
081235970832 (Telkomsel) / 081556732326 (Indosat)


Jenis Glodokan Tiang


Jenis Glodokan Tiang


fungsi glodokan tiang



Pohon glodokan tiang adalah pohon fenomenal. Bisa dibayangkan begitu populernya tanaman ini karna di nyaris seluruh pojok kota ditanami oleh tanaman ini. Tanaman glodokan tiang ini kerap digunakan sebagai tanaman di kota yang panas dengan beragam argumen. Ada banyak fungsi glodokan tiang yang bisa diperoleh walaupun hanya ada segerombol pohon saja. selanjutnya manfaatnya :

- Sebagai tanaman evergreen serta penghijauan. Daunnya yg hijau serta rimbun membuat panorama terlihat asri. Juga kebolehan pribadi pohon glodokan yang dapat berusia panjang sebagai faedah glodokan tiang.
- jadi tanaman pelindung. mampu membuat perlindungan manusia dan lingkungan dari panasnya matahari.
- jadi tanaman penyejuk. Mampu melanjutkan angin serta membawa udara lebih sejuk serta asri.
- menjadi tanaman peredam nada. Pohon glodokan tiang yang ditanam secara rimbun dan bergerombol juga akan dapat meredam nada dari kendaraan bermotor.
- jadi produsen oksigen sekaligus kurangi polusi udara. Pohon ini dapat menyerap polusi sekalian memproduksi oksigen dengan sangat baik karena diperlengkapi dengan daun hijau yang benar-benar rimbun.

langkah Menanam dan menjaga Pohon Glodokan Tiang


langkah Pembibitan Pohon Glodokan Tiang
Pembibitan tanaman glodokan tiang mampu dilaksanakan lewat biji. Tanam biji glodokan tiang melalui cara menyemainya lebih dahulu pada media tanam yg di buat dari paduan tanah serta kompos/pupuk kandang dengan perbandingan 1 : 1 yang sudah dimasukkan dalam polybag semai. Semai bibit yg sudah matang saja, yg udah kering prima dan didiamkan sedikitnya selama 3 minggu. Semaikan bibit sampai tumbuh tunas dengan ketinggian 15 cm baru, seterusnya bibit mampu dipindahkan ke lahan tanam sebetulnya.

Cara Menanam Pohon Glodokan Tiang
sesudah bibit siap, maka tanam pada media tanam dengan pemrosesan yang seperti sama pengolahan media semai yakni paduan tanah dan pupuk kandang/pupuk kompos dengan perbandingan 1 : 1. usahain penanaman ditunaikan bersama dengan media tanam dalam polybag semainya. Tata dalam tempat tanam yg dikehendaki agar tanaman dapat tumbuh dengan baik umpamanya berderet, melingkar, membentuk persegi dan beda sebagainya. laksanakan penyiraman dengan cara intensif agar tanaman dapat tumbuh baik di muka masa tanam.

Cara Merawat Pohon Glodokan Tiang
Perawatan yang perlu dijalankan pada tanaman glodokan tiang yaitu penyiraman serta pemupukan. Penyiraman dapat ditunaikan seandainya dibutuhkan saja atau lihat situasi lahan tanam. dan pemupukan dapat dilaksanakan sedikitnya tiap-tiap 1 sampai 2, 5 bulan. tetapi terkecuali dua perawatan itu, bisa dilakukan pula pemangkasan kalau tidak ingin tanaman tumbuh tinggi.


Jenis Glodokan Tiang


Jl. Air Mancur No 15 RT.23 RW.2 Ds. Rembang Kecamatan Ngadiluwih
Kediri, Jawa Timur (Alun-Alun ke Selatan 5 km Kiri Jalan)
081235970832 (Telkomsel) / 081556732326 (Indosat)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bibit Kaliandra

Harga Glodokan Parkit

Harga Tanaman Glodokan