Jual Glodokan Tiang

Jual Glodokan Tiang


Jual Glodokan Tiang - Hubungi CS kami
Telp 081235970832 Murah, Berpengalaman, Siap Kirim
Bibit & Pohon Keseluruh Indonesia

Polyalthia longifolia atau sering juga disebut glodogan tiang adalah satu diantara pohon yg begitu disukai banyak orang di indonesia. Pohon ini merupakan satu diantara pohon yang disebut pohon evergreen. Mengapa, sebab pohon ini mampu tumbuh dengan baik meskipun terjadi perubahan cuaca, iklim serta sekitarnya. Artinya pohon ini tak berpengaruh secara drastis pada keadaan sekelilingnya tanpa ada menggugurkan daunnya.

Polyalthia longifolia atau glodogan tiang tumbuh tinggi tegak lurus ke atas, bisa menggapai seputar 30 sampai 35 meter. Pohon ini tampak menarik dan bagus dengan jenis arsitektur pohonnya yg lurus. Tanaman ini bagus ditanam serta dipindahkan waktu capai tinggi satu sampai dua mtr.. Ada diantara kekurangan dari type tanaman ini, yaitu jikalau selagi dipindahkan dalam perkembangan tinggi kurang lebih 5 meter, maka tanaman ini mau alami stress serta kering cukup lama, lebih kurang sebulan baru bisa kembali.

fungsi pohon ini begitu efektif diproporsikan di jalan raya, taman kota, ruangan terbuka hijau sebab sangat efektif jadi pohon peneduh jalan dan mampu mengurangi polusi udara. diantara kelemahan yang dimiliki pohon ini yaitu tipe kulit batang yang sering kali kita jumpai banyak semut merah membuat kulit batang glodogan tiang menjadi sarangnya, makanya sanggup menjadikan penyakit pada pohon ini. beraneka langkah udah dijalankan buat membasmi hama ini, ialah memeberikan pestisida pribadi buat membasmi semut yg berada pada kulit pohon ini.


Jual Glodokan Tiang


Jl. Air Mancur No 15 RT.23 RW.2 Ds. Rembang Kecamatan Ngadiluwih
Kediri, Jawa Timur (Alun-Alun ke Selatan 5 km Kiri Jalan)
081235970832 (Telkomsel) / 081556732326 (Indosat)


Jual Glodokan Tiang


Jual Glodokan Tiang


kegunaan glodokan tiang



Pohon glodokan tiang yaitu pohon fenomenal. dapat dipikirkan begitu populernya tanaman ini karna di hampir seluruh pojok kota ditanami oleh tanaman ini. Tanaman glodokan tiang ini seringkali diperlukan sebagai tanaman di kota yang panas dengan beragam alasan. Ada banyak kegunaan glodokan tiang yang dapat diperoleh walau cuma ada segerombol pohon saja. selanjutnya gunanya :

- jadi tanaman evergreen dan penghijauan. Daunnya yang hijau dan rimbun membuat panorama nampak asri. Juga kemampuan spesial pohon glodokan yang bisa berumur panjang menjadi faedah glodokan tiang.
- menjadi tanaman pelindung. sanggup membuat perlindungan manusia serta lingkungan dari panasnya matahari.
- jadi tanaman penyejuk. Mampu meneruskan angin serta membawa udara lebih sejuk serta asri.
- menjadi tanaman peredam suara. Pohon glodokan tiang yang ditanam dengan cara rimbun dan bergerombol juga akan bisa meredam nada dari kendaraan bermotor.
- jadi produsen oksigen sekaligus mengurangi polusi udara. Pohon ini sanggup menyerap polusi sekaligus menghasilkan oksigen dengan benar-benar baik dikarenakan diperlengkapi dengan daun hijau yg benar-benar rimbun.

langkah Menanam serta menjaga Pohon Glodokan Tiang


Cara Pembibitan Pohon Glodokan Tiang
Pembibitan tanaman glodokan tiang mampu dikerjakan melalui biji. Tanam biji glodokan tiang melalui cara menyemainya lebih dahulu pada media tanam yang di buat dari gabungan tanah dan kompos/pupuk kandang dengan perbandingan 1 : 1 yang udah dimasukkan dalam polybag semai. Semai bibit yang sudah matang saja, yg sudah kering sempurna dan didiamkan minimal selama 3 minggu. Semaikan bibit hingga tumbuh tunas dengan ketinggian 15 cm baru, setelah itu bibit sanggup dipindahkan ke lahan tanam memang.

langkah Menanam Pohon Glodokan Tiang
sesudah bibit siap, jadi tanam pada media tanam dengan pemrosesan yang persis seperti pengolahan media semai yaitu paduan tanah serta pupuk kandang/pupuk kompos dengan perbandingan 1 : 1. mengusahakan agar penanaman ditunaikan bersama-sama media tanam dalam polybag semainya. Tata dalam urutan tanam yg dikehendaki biar tanaman mampu tumbuh dengan baik umpamanya berderet, melingkar, membuat persegi serta lain sebagainya. laksanakan penyiraman secara intensif supaya tanaman dapat tumbuh baik dimuka masa tanam.

langkah Merawat Pohon Glodokan Tiang
Perawatan yang butuh dikerjakan pada tanaman glodokan tiang yakni penyiraman dan pemupukan. Penyiraman sanggup dijalankan apabila dibutuhkan saja atau memandang kondisi lahan tanam. dan pemupukan dapat dijalankan minimal setiap 1 sampai 2, 5 bulan. tapi tidak cuman dua perawatan tersebut, dapat dijalankan pula pemangkasan andaikata tidak akan tanaman tumbuh tinggi.


Jual Glodokan Tiang


Jl. Air Mancur No 15 RT.23 RW.2 Ds. Rembang Kecamatan Ngadiluwih
Kediri, Jawa Timur (Alun-Alun ke Selatan 5 km Kiri Jalan)
081235970832 (Telkomsel) / 081556732326 (Indosat)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bibit Kaliandra

Harga Glodokan Parkit

Harga Tanaman Glodokan