Khasiat Glodokan Tiang

Khasiat Glodokan Tiang


Khasiat Glodokan Tiang - Informasi Lebih lanjut
Telp 081235970832 Murah, Berpengalaman, Siap Kirim
Bibit & Pohon Keseluruh Indonesia

Polyalthia longifolia atau seringkali juga dimaksud glodogan tiang ialah di antara pohon yang begitu digemari banyak orang di indonesia. Pohon ini ialah di antara pohon yg dimaksud pohon evergreen. Mengapa, sebab pohon ini dapat tumbuh dengan baik walaupun terjadi perubahan cuaca, iklim serta seputarnya. berarti pohon ini tak memiliki pengaruh dengan cara drastis kepada keadaan sekitarnya tanpa menggugurkan daunnya.

Polyalthia longifolia atau glodogan tiang tumbuh tinggi tegak lurus ke atas, dapat menjangkau sekitar 30 sampai 35 meter. Pohon ini tampak menarik dan bagus dengan type arsitektur pohonnya yang lurus. Tanaman ini bagus ditanam serta dipindahkan saat mencapai tinggi satu hingga dua meter. Ada diantara satu kelemahan dari style tanaman ini, yaitu apabila kala dipindahkan dalam pertumbuhan tinggi lebih kurang 5 meter, maka tanaman ini bakal mengalami stress dan kering cukup lama, sekitar satu bulan baru bisa kembali.

fungsi pohon ini sangatlah efektif diproporsikan di jalan raya, taman kota, area terbuka hijau sebab benar-benar efektif jadi pohon peneduh jalan serta sanggup mengurangi polusi udara. Salah satu kelemahan yang dimiliki pohon ini yaitu style kulit batang yang kerapkali kita dapati banyak semut merah jadikan kulit batang glodogan tiang menjadi sarangnya, maka bisa menimbulkan penyakit pada pohon ini. bermacam cara udah dilakukan buat membasmi hama ini, yakni memeberikan pestisida spesial utk membasmi semut yg ada pada kulit pohon ini.


Khasiat Glodokan Tiang


Jl. Air Mancur No 15 RT.23 RW.2 Ds. Rembang Kecamatan Ngadiluwih
Kediri, Jawa Timur (Alun-Alun ke Selatan 5 km Kiri Jalan)
081235970832 (Telkomsel) / 081556732326 (Indosat)


Khasiat Glodokan Tiang


Khasiat Glodokan Tiang


faedah glodokan tiang



Pohon glodokan tiang yaitu pohon fenomenal. dapat diasumsikan betapa populernya tanaman ini karena di nyaris semua sudut kota ditanami oleh tanaman ini. Tanaman glodokan tiang ini kerapkali digunakan jadi tanaman di kota yg panas dengan beragam argumen. Ada banyak kegunaan glodokan tiang yang bisa ditemui meskipun hanya ada segerombol pohon saja. selanjutnya gunanya :

- jadi tanaman evergreen dan penghijauan. Daunnya yang hijau serta rimbun menjadikan pemandangan nampak asri. Juga kemampuan teristimewa pohon glodokan yg dapat berumur panjang menjadi faedah glodokan tiang.
- Sebagai tanaman pelindung. mampu buat perlindungan manusia serta lingkungan dari panasnya matahari.
- jadi tanaman penyejuk. bisa melanjutkan angin dan membawa udara lebih sejuk serta asri.
- jadi tanaman peredam nada. Pohon glodokan tiang yang ditanam dengan rimbun dan bergerombol dapat sanggup meredam nada dari kendaraan bermotor.
- menjadi produsen oksigen sekalian mengurangi polusi udara. Pohon ini bisa menyerap polusi sekalian memproduksi oksigen dengan benar-benar baik dikarenakan diperlengkapi dengan daun hijau yang begitu rimbun.

langkah Menanam dan Merawat Pohon Glodokan Tiang


Cara Pembibitan Pohon Glodokan Tiang
Pembibitan tanaman glodokan tiang bisa dilaksanakan lewat biji. Tanam biji glodokan tiang melalui langkah menyemainya lebih dahulu pada media tanam yg dibuat dari campuran tanah dan kompos/pupuk kandang dengan perbandingan 1 : 1 yg udah dimasukkan dalam polybag semai. Semai bibit yg sudah matang saja, yang udah kering sempurna dan didiamkan sekurang-kurangnya selama 3 minggu. Semaikan bibit sampai tumbuh tunas dengan ketinggian 15 cm baru, sesudah itu bibit sanggup dipindahkan ke lahan tanam sebenarnya.

Cara Menanam Pohon Glodokan Tiang
Setelah bibit siap, jadi tanam pada media tanam dengan pemrosesan yg persis seperti pengolahan media semai yaitu paduan tanah dan pupuk kandang/pupuk kompos dengan perbandingan 1 : 1. usahain penanaman dijalankan dengan media tanam dalam polybag semainya. Tata dalam urutan tanam yang diidamkan biar tanaman mampu tumbuh dengan baik contohnya berderet, melingkar, membuat persegi dan beda sebagainya. jalankan penyiraman dengan intensif supaya tanaman bisa tumbuh baik diawal masa tanam.

Cara menjaga Pohon Glodokan Tiang
Perawatan yang butuh dijalankan pada tanaman glodokan tiang yaitu penyiraman serta pemupukan. Penyiraman sanggup dilakukan bila dibutuhkan saja atau menyaksikan keadaan lahan tanam. Sedangkan pemupukan bisa dikerjakan sedikitnya tiap tiap 1 sampai 2, 5 bulan. tetapi tidak hanya dua perawatan itu, mampu dijalankan juga pemangkasan andaikan tak mau tanaman tumbuh tinggi.


Khasiat Glodokan Tiang


Jl. Air Mancur No 15 RT.23 RW.2 Ds. Rembang Kecamatan Ngadiluwih
Kediri, Jawa Timur (Alun-Alun ke Selatan 5 km Kiri Jalan)
081235970832 (Telkomsel) / 081556732326 (Indosat)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bibit Kaliandra

Harga Glodokan Parkit

Harga Tanaman Glodokan