Glodokan Tiang Adalah

Glodokan Tiang Adalah


Glodokan Tiang Adalah - Informasi Lebih lanjut
Telp 081235970832 Murah, Berpengalaman, Siap Kirim
Bibit & Pohon Keseluruh Indonesia

Polyalthia longifolia atau seringkali juga dimaksud glodogan tiang sebagai di antara pohon yg sangat popular di indonesia. Pohon ini menjadi satu diantara pohon yang disebut pohon evergreen. Mengapa, sebab pohon ini dapat tumbuh dengan baik walaupun berlangsung perubahan cuaca, iklim dan sekelilingnya. mempunyai arti pohon ini tak berpengaruh dengan drastis pada situasi seputarnya tanpa ada menggugurkan daunnya.

Polyalthia longifolia atau glodogan tiang tumbuh tinggi tegak lurus ke atas, bisa meraih lebih kurang 30 sampai 35 meter. Pohon ini tampak menarik dan bagus dengan tipe arsitektur pohonnya yang lurus. Tanaman ini bagus ditanam dan dipindahkan sementara menggapai tinggi satu sampai dua mtr.. Ada salah satu kekurangan dari style tanaman ini, ialah bila kala dipindahkan dalam perkembangan tinggi kira-kira 5 meter, jadi tanaman ini dapat mengalami stress dan kering cukup lama, kira-kira sebulan baru bisa kembali.

kegunaan pohon ini sangatlah efisien diproporsikan di jalan raya, taman kota, ruangan terbuka hijau sebab sangatlah efektif sebagai pohon peneduh jalan serta mampu kurangi polusi udara. salah satunya kekurangan yg dimiliki pohon ini merupakan style kulit batang yang sering kita temui banyak semut merah jadikan kulit batang glodogan tiang jadi sarangnya, makanya dapat mengakibatkan penyakit pada pohon ini. beragam cara telah ditunaikan untuk membasmi hama ini, yaitu memeberikan pestisida khusus untuk membasmi semut yang ada pada kulit pohon ini.


Glodokan Tiang Adalah


Jl. Air Mancur No 15 RT.23 RW.2 Ds. Rembang Kecamatan Ngadiluwih
Kediri, Jawa Timur (Alun-Alun ke Selatan 5 km Kiri Jalan)
081235970832 (Telkomsel) / 081556732326 (Indosat)


Glodokan Tiang Adalah


Glodokan Tiang Adalah


faedah glodokan tiang



Pohon glodokan tiang adalah pohon fenomenal. Bisa diasumsikan betapa populernya tanaman ini karena di hampir seluruh pojok kota ditanami oleh tanaman ini. Tanaman glodokan tiang ini kerap digunakan sebagai tanaman di kota yang panas dengan beragam argumen. ada beberapa kegunaan glodokan tiang yang dapat diperoleh meskipun cuma ada segerombol pohon saja. Berikut manfaatnya :

- Sebagai tanaman evergreen serta penghijauan. Daunnya yg hijau dan rimbun menjadikan panorama terlihat asri. Juga kemampuan privat pohon glodokan yang dapat berusia panjang adalah faedah glodokan tiang.
- menjadi tanaman pelindung. Dapat buat perlindungan manusia serta lingkungan dari panasnya matahari.
- Sebagai tanaman penyejuk. dapat meneruskan angin serta membawa udara lebih sejuk dan asri.
- menjadi tanaman peredam suara. Pohon glodokan tiang yg ditanam dengan rimbun serta bergerombol mau mampu meredam nada dari kendaraan bermotor.
- Sebagai produsen oksigen sekalian kurangi polusi udara. Pohon ini bisa menyerap polusi sekalian menghasilkan oksigen dengan benar-benar baik dikarenakan diperlengkapi dengan daun hijau yang benar-benar rimbun.

langkah Menanam serta Merawat Pohon Glodokan Tiang


Cara Pembibitan Pohon Glodokan Tiang
Pembibitan tanaman glodokan tiang mampu dikerjakan melalui biji. Tanam biji glodokan tiang lewat langkah menyemainya terlebih dulu pada media tanam yg dibuat dari campuran tanah serta kompos/pupuk kandang dengan perbandingan 1 : 1 yg sudah dimasukkan dalam polybag semai. Semai bibit yang telah masak saja, yang udah kering sempurna serta didiamkan sekurang-kurangnya selama 3 minggu. Semaikan bibit sampai tumbuh tunas dengan ketinggian 15 cm baru, setelah itu bibit bisa dipindahkan ke lahan tanam sebenarnya.

langkah Menanam Pohon Glodokan Tiang
sesudah bibit siap, jadi tanam pada media tanam dengan pengolahan yang sama dengan pengolahan media semai yaitu kombinasi tanah dan pupuk kandang/pupuk kompos dengan perbandingan 1 : 1. mengupayakan agar penanaman dilakukan beserta media tanam dalam polybag semainya. Tata dalam tempat tanam yang dikehendaki biar tanaman bisa tumbuh dengan baik contohnya berderet, melingkar, membentuk persegi serta lain sebagainya. laksanakan penyiraman dengan cara intensif biar tanaman bisa tumbuh baik diawal masa tanam.

langkah menjaga Pohon Glodokan Tiang
Perawatan yang perlu dilaksanakan pada tanaman glodokan tiang yaitu penyiraman dan pemupukan. Penyiraman sanggup ditunaikan bila dibutuhkan saja atau memandang keadaan lahan tanam. sedang pemupukan bisa ditunaikan sekurang-kurangnya tiap tiap 1 sampai 2, 5 bulan. tapi selain dua perawatan itu, bisa ditunaikan pula pemangkasan apabila tidak ingin tanaman tumbuh tinggi.


Glodokan Tiang Adalah


Jl. Air Mancur No 15 RT.23 RW.2 Ds. Rembang Kecamatan Ngadiluwih
Kediri, Jawa Timur (Alun-Alun ke Selatan 5 km Kiri Jalan)
081235970832 (Telkomsel) / 081556732326 (Indosat)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bibit Kaliandra

Harga Glodokan Parkit

Harga Tanaman Glodokan