Glodokan Tiang Png

Glodokan Tiang Png


Glodokan Tiang Png - Hubungi kami dengan
Telp 081235970832 Murah, Berpengalaman, Siap Kirim
Bibit & Pohon Keseluruh Indonesia

Polyalthia longifolia atau kerap juga dimaksud glodogan tiang menjadi satu diantara pohon yg benar-benar popular di indonesia. Pohon ini sebagai diantara satu pohon yg disebut pohon evergreen. kenapa, sebab pohon ini bisa tumbuh dengan baik walaupun berjalan perubahan cuaca, iklim dan sekitarnya. berarti pohon ini tidak memiliki pengaruh secara drastis pada situasi sekelilingnya tanpa menggugurkan daunnya.

Polyalthia longifolia atau glodogan tiang tumbuh tinggi tegak lurus ke atas, bisa meraih kira-kira 30 sampai 35 meter. Pohon ini nampak menarik serta bagus dengan style arsitektur pohonnya yang lurus. Tanaman ini bagus ditanam dan dipindahkan sementara menggapai tinggi satu hingga dua meter. Ada satu diantara kekurangan dari type tanaman ini, yakni jika saat dipindahkan dalam pertumbuhan tinggi seputar 5 meter, jadi tanaman ini juga akan alami stress serta kering cukup lama, seputar 1bulan baru bisa kembali.

Manfaat pohon ini benar-benar efektif diproporsikan di jalan raya, taman kota, ruangan terbuka hijau sebab sangatlah efisien sebagai pohon peneduh jalan dan bisa mengurangi polusi udara. satu diantara kelemahan yg dimiliki pohon ini merupakan type kulit batang yang kerapkali kita dapati banyak semut merah menjadikan kulit batang glodogan tiang menjadi sarangnya, maka dapat menimbulkan penyakit pada pohon ini. bermacam cara udah dilaksanakan utk membasmi hama ini, yaitu memeberikan pestisida pribadi untuk membasmi semut yg ada pada kulit pohon ini.


Glodokan Tiang Png


Jl. Air Mancur No 15 RT.23 RW.2 Ds. Rembang Kecamatan Ngadiluwih
Kediri, Jawa Timur (Alun-Alun ke Selatan 5 km Kiri Jalan)
081235970832 (Telkomsel) / 081556732326 (Indosat)


Glodokan Tiang Png


Glodokan Tiang Png


Manfaat glodokan tiang



Pohon glodokan tiang merupakan pohon fenomenal. dapat dipikirkan betapa populernya tanaman ini lantaran di hampir seluruh pojok kota ditanami oleh tanaman ini. Tanaman glodokan tiang ini seringkali diperlukan jadi tanaman di kota yang panas dengan beraneka argumen. terdapat beberapa fungsi glodokan tiang yg dapat didapatkan kendati cuma ada segerombol pohon saja. tersebut faedahnya :

- menjadi tanaman evergreen dan penghijauan. Daunnya yang hijau dan rimbun jadikan panorama kelihatan asri. Juga keahlian teristimewa pohon glodokan yang bisa berumur panjang menjadi faedah glodokan tiang.
- jadi tanaman pelindung. bisa melindungi manusia serta lingkungan dari panasnya matahari.
- jadi tanaman penyejuk. sanggup menyambung angin serta membawa udara lebih sejuk dan asri.
- menjadi tanaman peredam nada. Pohon glodokan tiang yang ditanam dengan cara rimbun dan bergerombol dapat bisa meredam nada dari kendaraan bermotor.
- Sebagai produsen oksigen sekaligus kurangi polusi udara. Pohon ini mampu menyerap polusi sekalian memproduksi oksigen dengan begitu baik karna diperlengkapi dengan daun hijau yang begitu rimbun.

Cara Menanam dan menjaga Pohon Glodokan Tiang


langkah Pembibitan Pohon Glodokan Tiang
Pembibitan tanaman glodokan tiang dapat dilakukan lewat biji. Tanam biji glodokan tiang lewat cara menyemainya terlebih dahulu pada media tanam yg di buat dari kombinasi tanah serta kompos/pupuk kandang dengan perbandingan 1 : 1 yg sudah dimasukkan dalam polybag semai. Semai bibit yang sudah matang saja, yg telah kering prima dan didiamkan sekurang-kurangnya selama 3 minggu. Semaikan bibit hingga tumbuh tunas dengan ketinggian 15 cm baru, seterusnya bibit bisa dipindahkan ke lahan tanam sebenarnya.

langkah Menanam Pohon Glodokan Tiang
Setelah bibit siap, jadi tanam pada media tanam dengan pemrosesan yang sama seperti pemrosesan media semai yakni kombinasi tanah serta pupuk kandang/pupuk kompos dengan perbandingan 1 : 1. upayakan penanaman dijalankan bersama-sama media tanam dalam polybag semainya. Tata dalam tempat tanam yang dikehendaki agar tanaman bisa tumbuh dengan baik contohnya berderet, melingkar, membentuk persegi serta beda sebagainya. Lakukan penyiraman dengan cara intensif agar tanaman dapat tumbuh baik diawal masa tanam.

Cara Merawat Pohon Glodokan Tiang
Perawatan yang perlu dilakukan pada tanaman glodokan tiang yaitu penyiraman dan pemupukan. Penyiraman dapat dilaksanakan seandainya dibutuhkan saja atau lihat keadaan lahan tanam. Sedangkan pemupukan sanggup dilakukan sedikitnya tiap-tiap 1 hingga 2, 5 bln.. akan tetapi terkecuali dua perawatan itu, bisa dijalankan juga pemangkasan andaikata tidak ingin tanaman tumbuh tinggi.


Glodokan Tiang Png


Jl. Air Mancur No 15 RT.23 RW.2 Ds. Rembang Kecamatan Ngadiluwih
Kediri, Jawa Timur (Alun-Alun ke Selatan 5 km Kiri Jalan)
081235970832 (Telkomsel) / 081556732326 (Indosat)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bibit Kaliandra

Harga Glodokan Parkit

Harga Tanaman Glodokan