Harga Bibit Pohon Glodokan Tiang

Harga Bibit Pohon Glodokan Tiang


Harga Bibit Pohon Glodokan Tiang - Butuh Info?
Telp 081235970832 Murah, Berpengalaman, Siap Kirim
Bibit & Pohon Keseluruh Indonesia

Polyalthia longifolia atau sering juga disebut glodogan tiang adalah diantara satu pohon yg begitu popular di indonesia. Pohon ini adalah salah satunya pohon yg dimaksud pohon evergreen. kenapa, sebab pohon ini sanggup tumbuh dengan baik walaupun berjalan perubahan cuaca, iklim serta sekelilingnya. punya arti pohon ini tidak punya pengaruh dengan cara drastis pada kondisi seputarnya tanpa ada menggugurkan daunnya.

Polyalthia longifolia atau glodogan tiang tumbuh tinggi tegak lurus ke atas, bisa menjangkau sekitar 30 hingga 35 mtr.. Pohon ini tampak menarik dan bagus dengan type arsitektur pohonnya yang lurus. Tanaman ini bagus ditanam serta dipindahkan selagi capai tinggi satu hingga dua meter. Ada diantara kekurangan dari tipe tanaman ini, ialah jika selagi dipindahkan dalam pertumbuhan tinggi lebih kurang 5 meter, jadi tanaman ini akan mengalami stress serta kering cukup lama, sekitar 1bulan baru bisa kembali.

fungsi pohon ini sangatlah efektif diproporsikan di jalan raya, taman kota, ruangan terbuka hijau sebab benar-benar efisien sebagai pohon peneduh jalan serta sanggup mengurangi polusi udara. satu diantara kelemahan yang dipunyai pohon ini yaitu model kulit batang yg kerapkali kita jumpai banyak semut merah menjadikan kulit batang glodogan tiang jadi sarangnya, hingga dapat akibatkan penyakit pada pohon ini. bermacam langkah sudah ditunaikan buat membasmi hama ini, yaitu memeberikan pestisida spesial untuk membasmi semut yang berada pada kulit pohon ini.


Harga Bibit Pohon Glodokan Tiang


Jl. Air Mancur No 15 RT.23 RW.2 Ds. Rembang Kecamatan Ngadiluwih
Kediri, Jawa Timur (Alun-Alun ke Selatan 5 km Kiri Jalan)
081235970832 (Telkomsel) / 081556732326 (Indosat)


Harga Bibit Pohon Glodokan Tiang


Harga Bibit Pohon Glodokan Tiang


Manfaat glodokan tiang



Pohon glodokan tiang merupakan pohon fenomenal. Bisa dipikirkan begitu populernya tanaman ini dikarenakan di nyaris seluruh sudut kota ditanami oleh tanaman ini. Tanaman glodokan tiang ini sering digunakan jadi tanaman di kota yang panas dengan bermacam argumen. terdapat banyak fungsi glodokan tiang yang bisa ditemui biarpun cuma ada segerombol pohon saja. tersebut kemanfaatannya :

- jadi tanaman evergreen dan penghijauan. Daunnya yang hijau serta rimbun menjadikan pemandangan tampak asri. Juga kapabilitas pribadi pohon glodokan yang bisa berusia panjang menjadi kegunaan glodokan tiang.
- jadi tanaman pelindung. bisa membuat perlindungan manusia dan lingkungan dari panasnya matahari.
- menjadi tanaman penyejuk. bisa melanjutkan angin serta membawa udara lebih sejuk serta asri.
- menjadi tanaman peredam nada. Pohon glodokan tiang yg ditanam dengan rimbun dan bergerombol dapat dapat meredam suara dari kendaraan bermotor.
- Sebagai produsen oksigen sekalian mengurangi polusi udara. Pohon ini sanggup menyerap polusi sekalian menghasilkan oksigen dengan benar-benar baik lantaran dilengkapi dengan daun hijau yg sangatlah rimbun.

langkah Menanam dan menjaga Pohon Glodokan Tiang


Cara Pembibitan Pohon Glodokan Tiang
Pembibitan tanaman glodokan tiang bisa dijalankan lewat biji. Tanam biji glodokan tiang melalui cara menyemainya terlebih dulu pada media tanam yang di buat dari gabungan tanah dan kompos/pupuk kandang dengan perbandingan 1 : 1 yg telah dimasukkan dalam polybag semai. Semai bibit yg telah masak saja, yang sudah kering sempurna serta didiamkan sekurang-kurangnya selagi 3 minggu. Semaikan bibit sampai tumbuh tunas dengan ketinggian 15 cm baru, seterusnya bibit bisa dipindahkan ke lahan tanam sebetulnya.

langkah Menanam Pohon Glodokan Tiang
Setelah bibit siap, maka tanam pada media tanam dengan pemrosesan yang persis seperti pemrosesan media semai yaitu kombinasi tanah dan pupuk kandang/pupuk kompos dengan perbandingan 1 : 1. mengupayakan agar penanaman dikerjakan dengan media tanam dalam polybag semainya. Tata dalam urutan tanam yg diinginkan agar tanaman dapat tumbuh dengan baik contohnya berderet, melingkar, membentuk persegi serta lain sebagainya. laksanakan penyiraman secara intensif agar tanaman dapat tumbuh baik dimuka masa tanam.

langkah Merawat Pohon Glodokan Tiang
Perawatan yang perlu dikerjakan pada tanaman glodokan tiang yakni penyiraman dan pemupukan. Penyiraman sanggup dikerjakan apabila dibutuhkan saja atau menyaksikan kondisi lahan tanam. dan pemupukan dapat dikerjakan minimal tiap-tiap 1 hingga 2, 5 bln.. tetapi selain dua perawatan itu, dapat dijalankan juga pemangkasan jikalau tidak akan tanaman tumbuh tinggi.


Harga Bibit Pohon Glodokan Tiang


Jl. Air Mancur No 15 RT.23 RW.2 Ds. Rembang Kecamatan Ngadiluwih
Kediri, Jawa Timur (Alun-Alun ke Selatan 5 km Kiri Jalan)
081235970832 (Telkomsel) / 081556732326 (Indosat)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bibit Kaliandra

Harga Glodokan Parkit

Harga Tanaman Glodokan