Harga Glodokan Parkit

Harga Glodokan Parkit


Harga Glodokan Parkit - Hubungi kami dengan
Telp 081235970832 Murah, Berpengalaman, Siap Kirim
Bibit & Pohon Keseluruh Indonesia

Polyalthia longifolia atau sering juga disebut glodogan tiang adalah diantara pohon yang begitu disukai banyak orang di indonesia. Pohon ini adalah diantara satu pohon yang dimaksud pohon evergreen. kenapa, sebab pohon ini dapat tumbuh dengan baik meskipun berlangsung perubahan cuaca, iklim dan sekitarnya. mempunyai arti pohon ini tidak punya pengaruh dengan cara mencolok terhadap kondisi sekitarnya tanpa ada menggugurkan daunnya.

Polyalthia longifolia atau glodogan tiang tumbuh tinggi tegak lurus ke atas, dapat menggapai sekitaran 30 hingga 35 meter. Pohon ini kelihatan menarik serta bagus dengan jenis arsitektur pohonnya yang lurus. Tanaman ini bagus ditanam dan dipindahkan selagi meraih tinggi satu hingga dua meter. Ada satu diantara kekurangan dari tipe tanaman ini, ialah apabila saat dipindahkan dalam pertumbuhan tinggi seputar 5 mtr., maka tanaman ini mau alami stress dan kering cukup lama, kurang lebih satu bulan baru bisa kembali.

fungsi pohon ini benar-benar efisien diproporsikan di jalan raya, taman kota, ruang terbuka hijau sebab begitu efektif jadi pohon peneduh jalan dan bisa kurangi polusi udara. diantara kekurangan yg dipunyai pohon ini adalah type kulit batang yang sering kali kita temui banyak semut merah menjadikan kulit batang glodogan tiang menjadi sarangnya, jadi sanggup menjadikan penyakit pada pohon ini. beragam langkah telah ditunaikan untuk membasmi hama ini, ialah memeberikan pestisida teristimewa untuk membasmi semut yang berada pada kulit pohon ini.


Harga Glodokan Parkit


Jl. Air Mancur No 15 RT.23 RW.2 Ds. Rembang Kecamatan Ngadiluwih
Kediri, Jawa Timur (Alun-Alun ke Selatan 5 km Kiri Jalan)
081235970832 (Telkomsel) / 081556732326 (Indosat)


Harga Glodokan Parkit


Harga Glodokan Parkit


fungsi glodokan tiang



Pohon glodokan tiang yaitu pohon fenomenal. Bisa dipikirkan begitu populernya tanaman ini karena di hampir seluruh sudut kota ditanami oleh tanaman ini. Tanaman glodokan tiang ini kerapkali dimanfaatkan jadi tanaman di kota yg panas dengan beraneka argumen. ada beberapa fungsi glodokan tiang yg bisa ditemui walaupun hanya ada segerombol pohon saja. Berikut faedahnya :

- jadi tanaman evergreen serta penghijauan. Daunnya yg hijau serta rimbun menjadikan pemandangan tampak asri. Juga kemampuan teristimewa pohon glodokan yg bisa berumur panjang merupakan faedah glodokan tiang.
- menjadi tanaman pelindung. bisa membuat perlindungan manusia serta lingkungan dari panasnya matahari.
- jadi tanaman penyejuk. bisa melanjutkan angin serta membawa udara lebih sejuk dan asri.
- menjadi tanaman peredam nada. Pohon glodokan tiang yang ditanam dengan rimbun serta bergerombol bakal bisa meredam suara dari kendaraan bermotor.
- menjadi produsen oksigen sekaligus kurangi polusi udara. Pohon ini mampu menyerap polusi sekaligus menghasilkan oksigen dengan sangat baik dikarenakan diperlengkapi dengan daun hijau yg sangat rimbun.

langkah Menanam dan Merawat Pohon Glodokan Tiang


Cara Pembibitan Pohon Glodokan Tiang
Pembibitan tanaman glodokan tiang bisa ditunaikan lewat biji. Tanam biji glodokan tiang dengan cara menyemainya terlebih dahulu pada media tanam yg dibuat dari paduan tanah dan kompos/pupuk kandang dengan perbandingan 1 : 1 yang telah dimasukkan dalam polybag semai. Semai bibit yang telah matang saja, yang udah kering sempurna dan didiamkan minimal selagi 3 minggu. Semaikan bibit hingga tumbuh tunas dengan ketinggian 15 cm baru, selanjutnya bibit sanggup dipindahkan ke lahan tanam sejujurnya.

Cara Menanam Pohon Glodokan Tiang
sesudah bibit siap, maka tanam pada media tanam dengan pengolahan yang persis seperti pengolahan media semai yakni campuran tanah dan pupuk kandang/pupuk kompos dengan perbandingan 1 : 1. Usahakan penanaman ditunaikan beserta media tanam dalam polybag semainya. Tata dalam tempat tanam yg diinginkan supaya tanaman sanggup tumbuh dengan baik semisal berderet, melingkar, membuat persegi serta lain sebagainya. Lakukan penyiraman dengan intensif agar tanaman bisa tumbuh baik diawal masa tanam.

Cara menjaga Pohon Glodokan Tiang
Perawatan yang butuh dijalankan pada tanaman glodokan tiang yakni penyiraman serta pemupukan. Penyiraman sanggup ditunaikan bila diperlukan saja atau lihat kondisi lahan tanam. sedang pemupukan dapat dijalankan sedikitnya tiap-tiap 1 hingga 2, 5 bln.. tetapi tidak hanya dua perawatan tersebut, bisa dijalankan pula pemangkasan jika tak mau tanaman tumbuh tinggi.


Harga Glodokan Parkit


Jl. Air Mancur No 15 RT.23 RW.2 Ds. Rembang Kecamatan Ngadiluwih
Kediri, Jawa Timur (Alun-Alun ke Selatan 5 km Kiri Jalan)
081235970832 (Telkomsel) / 081556732326 (Indosat)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bibit Kaliandra

Harga Tanaman Glodokan