Harga Tanaman Glodokan

Harga Tanaman Glodokan


Harga Tanaman Glodokan - Butuh Info?
Telp 081235970832 Murah, Berpengalaman, Siap Kirim
Bibit & Pohon Keseluruh Indonesia

Polyalthia longifolia atau kerapkali juga disebut glodogan tiang adalah diantara pohon yang benar-benar popular di indonesia. Pohon ini adalah salah satu pohon yg disebut pohon evergreen. Mengapa, sebab pohon ini bisa tumbuh dengan baik walaupun berlangsung perubahan cuaca, iklim serta seputarnya. mempunyai arti pohon ini tak mempunyai pengaruh dengan mencolok terhadap situasi sekelilingnya tanpa ada menggugurkan daunnya.

Polyalthia longifolia atau glodogan tiang tumbuh tinggi tegak lurus ke atas, bisa menggapai kira-kira 30 hingga 35 mtr.. Pohon ini terlihat menarik dan bagus dengan style arsitektur pohonnya yg lurus. Tanaman ini bagus ditanam dan dipindahkan selagi menggapai tinggi satu sampai dua meter. Ada salah satu kekurangan dari tipe tanaman ini, yaitu apabila selagi dipindahkan dalam pertumbuhan tinggi kurang lebih 5 meter, jadi tanaman ini mau alami stress serta kering cukup lama, kira-kira satu bulan baru bisa kembali.

fungsi pohon ini benar-benar efisien diproporsikan di jalan raya, taman kota, area terbuka hijau sebab sangatlah efisien menjadi pohon peneduh jalan serta sanggup mengurangi polusi udara. satu diantara kelemahan yg dipunyai pohon ini merupakan tipe kulit batang yang sering kita jumpai banyak semut merah jadikan kulit batang glodogan tiang menjadi sarangnya, makanya dapat menjadikan penyakit pada pohon ini. Berbagai cara udah dilaksanakan buat membasmi hama ini, yaitu memeberikan pestisida privat untuk membasmi semut yang ada pada kulit pohon ini.


Harga Tanaman Glodokan


Jl. Air Mancur No 15 RT.23 RW.2 Ds. Rembang Kecamatan Ngadiluwih
Kediri, Jawa Timur (Alun-Alun ke Selatan 5 km Kiri Jalan)
081235970832 (Telkomsel) / 081556732326 (Indosat)


Harga Tanaman Glodokan


Harga Tanaman Glodokan


fungsi glodokan tiang



Pohon glodokan tiang yaitu pohon fenomenal. dapat dipikirkan begitu populernya tanaman ini dikarenakan di hampir semua sudut kota ditanami oleh tanaman ini. Tanaman glodokan tiang ini kerapkali diperlukan menjadi tanaman di kota yg panas dengan beragam argumen. terdapat banyak kegunaan glodokan tiang yang dapat diperoleh walaupun hanya ada segerombol pohon saja. Berikut faedahnya :

- Sebagai tanaman evergreen serta penghijauan. Daunnya yang hijau dan rimbun jadikan panorama kelihatan asri. Juga kapabilitas khusus pohon glodokan yg dapat berumur panjang merupakan fungsi glodokan tiang.
- Sebagai tanaman pelindung. mampu melindungi manusia dan lingkungan dari panasnya matahari.
- Sebagai tanaman penyejuk. Mampu menyambung angin serta membawa udara lebih sejuk dan asri.
- menjadi tanaman peredam suara. Pohon glodokan tiang yang ditanam dengan cara rimbun dan bergerombol juga akan dapat meredam nada dari kendaraan bermotor.
- Sebagai produsen oksigen sekalian kurangi polusi udara. Pohon ini dapat menyerap polusi sekaligus memproduksi oksigen dengan begitu baik karena dilengkapi dengan daun hijau yg sangatlah rimbun.

Cara Menanam dan menjaga Pohon Glodokan Tiang


langkah Pembibitan Pohon Glodokan Tiang
Pembibitan tanaman glodokan tiang bisa ditunaikan lewat biji. Tanam biji glodokan tiang lewat cara menyemainya terlebih dulu pada media tanam yang di buat dari paduan tanah dan kompos/pupuk kandang dengan perbandingan 1 : 1 yang sudah dimasukkan dalam polybag semai. Semai bibit yang udah matang saja, yang telah kering prima serta didiamkan sedikitnya selama 3 minggu. Semaikan bibit hingga tumbuh tunas dengan ketinggian 15 cm baru, seterusnya bibit sanggup dipindahkan ke lahan tanam sebenarnya.

langkah Menanam Pohon Glodokan Tiang
sesudah bibit siap, jadi tanam pada media tanam dengan pemrosesan yang seperti sama pengolahan media semai yaitu gabungan tanah dan pupuk kandang/pupuk kompos dengan perbandingan 1 : 1. mengusahakan agar penanaman dilakukan beserta media tanam dalam polybag semainya. Tata dalam posisi tanam yang diinginkan agar tanaman bisa tumbuh dengan baik umpamanya berderet, melingkar, membentuk persegi serta lain sebagainya. kerjakan penyiraman dengan intensif supaya tanaman dapat tumbuh baik di muka masa tanam.

langkah menjaga Pohon Glodokan Tiang
Perawatan yang perlu dilakukan pada tanaman glodokan tiang yaitu penyiraman dan pemupukan. Penyiraman dapat dijalankan apabila dibutuhkan saja atau menyaksikan kondisi lahan tanam. sedang pemupukan bisa dilaksanakan minimum tiap-tiap 1 sampai 2, 5 bulan. Namun terkecuali dua perawatan tersebut, mampu dilaksanakan pula pemangkasan andaikan tidak akan tanaman tumbuh tinggi.


Harga Tanaman Glodokan


Jl. Air Mancur No 15 RT.23 RW.2 Ds. Rembang Kecamatan Ngadiluwih
Kediri, Jawa Timur (Alun-Alun ke Selatan 5 km Kiri Jalan)
081235970832 (Telkomsel) / 081556732326 (Indosat)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bibit Kaliandra

Harga Glodokan Parkit