Jual Bibit Ayam Joper Gorontalo

Jual Bibit Ayam Joper Gorontalo


Jual Bibit Ayam Joper Gorontalo - Hubungi CS kami
Telp 082136783880 Murah, Berpengalaman, Siap Kirim
Bibit Ayam dan segala produk ayam arab/joper ke seluruh Indonesia

Pada sekarang peluang usaha yg lagi tengah kondang yaitu ternak Ayam Kampung Super. hal tersebut menjadi jawaban dari masalah para peternak bakal lambatnya perkembangan ayam kampung. berlainan dengan ayam lainnya, ayam kampung super punya pertumbuhan yg sangat cepat serta tidaklah terlalu banyak mengambil saat dan tenaga. Dalam masa pemeliharaan, ayam kampung super memerlukan saat 55-60 hari utk dapat Anda panen. buat harga jual, ayam jawa super harga nya lebih tinggi apabila ketimbang dengan ayam potong, harganya kira-kira pada 21 ribu sampai 30 ribu per kilogram dalam keadaan yg masih tetap hidup (harga itu buat lokasi Yogyakarta, untuk wilayah di luar Yogyakarta masih relatif lebih tinggi).

Pemeliharaan Ayam Kampung Super sendiri cukup enteng, hanya tinggal sediakan kandang yang terbatas dan diberikan alas sekam serta diberi lampu secukupnya. Pemberian pakan sama sesuai umur ayam, untuk anak ayam berumur 1-7 hari pemberian pakan bisa 4 kali dalam satuhari, untuk ayam berusia 8-84 hari bisa di beri pakan 3 kali dalam 1 hari dan ayam yang berusia lebih dari 85 hari bisa diberikan pakan cukup 2 kali dalam satuhari.




Jual Bibit Ayam Joper Gorontalo


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 082136783880




Jual Bibit Ayam Joper Gorontalo


Jual Bibit Ayam Joper Gorontalo


Berapakah Harga Bibit Ayam Jawa Super 2018?



berdasar pada sebagian rekomendasi yang diambil dari beragam sumber, harga bibit ayam Jawa Super tahun 2018 kira-kira pada Rp 5. 500 – 7. 000, - per ekornya. Harga di tiap tiap daerah tidak serupa. umumnya harga jual di Pulau Jawa lebih murah ketimbang dengan di luar Pulau Jawa.

DOC ayam kampung super yang baru menetas dikandang langsung kami kemas utk sesudah itu diantar ke segala penjuru Indonesia. DOC yang baru menetas masihlah punya cadangan dalam tubuhnya sehingga 1-3 hari tanpa ada diberikan makanan dan minuman akan tidak kelaparan. karenanya dalam batas waktu kurang dari 3 hari, DOC sudah sampai di alamat tujuan.

apa sajakah perlakuan buat DOC yg baru datang ke kandang?



Hal pertama yg kita laksanakan adalah mengkalkulasi jumlah yang kita pesan. Disamping itu kita lihat kondisi DOC tersebut . apabila ada yang sakit jadi segera dipisahkan dan letakkan dikandang terpisah.

sehabis proses itu usai, kita beri kesempatan kira-kira 30 menit supaya DOC beristirahat. untuk selanjutnya kita berikan air putih 200 ml dan dicampurkan 1 sendok makan gula jawa. Larutkan dan tunjukkan ke DOC ayam kampung super. Setelah segala DOC minum jadi langkah setelah itu yaitu memberikannya pakan voer atau BR. buat minum dapat ditambahkan dengan multivitamin seperti vitachic.

Cara pemeliharaan ayam kampung relatif mudah serta simpel, kandang yang dibutuhkan tidak mesti dibuat dengan biaya tinggi. Prinsipnya yaitu kandang kering, alas tdk basah dan lembab, sirkulasi serta pencahayaan cukup serta mengupayakan agar kandang dengan jenis postal/lantai semen. Cocok utk usaha sampingan yang memiliki pekerjaan utama yang lain, pemberian pakan pagi dan sore disesuaikan sama sesuai kebutuhan. Vitamin, obat-obatan, serta vaksinasi juga butuh buat mengoptimalkan pertumbuhan serta mencegah penyakit.




Jual Bibit Ayam Joper Gorontalo


CV. Nitnot 


 Jl. Moh Hatta No 4, Kota Blitar – Jawa Timur


Telp / SMS / WA : 082136783880


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bibit Kaliandra

Harga Glodokan Parkit

Harga Tanaman Glodokan