Jual Biji Glodokan Tiang

Jual Biji Glodokan Tiang


Jual Biji Glodokan Tiang - Informasi Lebih lanjut
Telp 081235970832 Murah, Berpengalaman, Siap Kirim
Bibit & Pohon Keseluruh Indonesia

Polyalthia longifolia atau kerap juga dimaksud glodogan tiang merupakan diantara pohon yg begitu popular di indonesia. Pohon ini adalah diantara pohon yg disebut pohon evergreen. Mengapa, sebab pohon ini dapat tumbuh dengan baik walau berlangsung perubahan cuaca, iklim serta seputarnya. Artinya pohon ini tak mempunyai pengaruh dengan cara drastis terhadap keadaan sekitarnya tanpa ada menggugurkan daunnya.

Polyalthia longifolia atau glodogan tiang tumbuh tinggi tegak lurus ke atas, dapat mencapai sekitaran 30 sampai 35 meter. Pohon ini tampak menarik dan bagus dengan jenis arsitektur pohonnya yg lurus. Tanaman ini bagus ditanam dan dipindahkan selagi mencapai tinggi satu hingga dua mtr.. Ada di antara kekurangan dari style tanaman ini, yaitu apabila saat dipindahkan dalam perkembangan tinggi sekitaran 5 meter, maka tanaman ini dapat mengalami stress serta kering cukup lama, kurang lebih sebulan baru dapat kembali.

Manfaat pohon ini benar-benar efisien diproporsikan di jalan raya, taman kota, area terbuka hijau sebab benar-benar efektif menjadi pohon peneduh jalan dan bisa kurangi polusi udara. Salah satu kekurangan yg dipunyai pohon ini adalah style kulit batang yg acap kali kita temui banyak semut merah membuat kulit batang glodogan tiang jadi sarangnya, jadi bisa menjadikan penyakit pada pohon ini. beragam cara sudah dilaksanakan untuk membasmi hama ini, ialah memeberikan pestisida spesial untuk membasmi semut yang ada pada kulit pohon ini.


Jual Biji Glodokan Tiang


Jl. Air Mancur No 15 RT.23 RW.2 Ds. Rembang Kecamatan Ngadiluwih
Kediri, Jawa Timur (Alun-Alun ke Selatan 5 km Kiri Jalan)
081235970832 (Telkomsel) / 081556732326 (Indosat)


Jual Biji Glodokan Tiang


Jual Biji Glodokan Tiang


fungsi glodokan tiang



Pohon glodokan tiang adalah pohon fenomenal. Bisa dipikirkan begitu populernya tanaman ini dikarenakan di nyaris seluruh pojok kota ditanami oleh tanaman ini. Tanaman glodokan tiang ini seringkali digunakan sebagai tanaman di kota yang panas dengan beraneka argumen. ada beberapa manfaat glodokan tiang yang bisa diperoleh kendati cuma ada segerombol pohon saja. tersebut gunanya :

- jadi tanaman evergreen serta penghijauan. Daunnya yang hijau serta rimbun membuat pemandangan kelihatan asri. Juga kemampuan teristimewa pohon glodokan yang dapat berumur panjang adalah faedah glodokan tiang.
- jadi tanaman pelindung. mampu membuat perlindungan manusia dan lingkungan dari panasnya matahari.
- Sebagai tanaman penyejuk. sanggup melanjutkan angin serta membawa udara lebih sejuk serta asri.
- jadi tanaman peredam suara. Pohon glodokan tiang yang ditanam dengan rimbun serta bergerombol dapat mampu meredam nada dari kendaraan bermotor.
- menjadi produsen oksigen sekaligus mengurangi polusi udara. Pohon ini bisa menyerap polusi sekaligus menghasilkan oksigen dengan sangatlah baik karena diperlengkapi dengan daun hijau yg sangatlah rimbun.

langkah Menanam serta Merawat Pohon Glodokan Tiang


langkah Pembibitan Pohon Glodokan Tiang
Pembibitan tanaman glodokan tiang dapat ditunaikan lewat biji. Tanam biji glodokan tiang lewat cara menyemainya terlebih dulu pada media tanam yang di buat dari paduan tanah serta kompos/pupuk kandang dengan perbandingan 1 : 1 yang sudah dimasukkan dalam polybag semai. Semai bibit yang telah masak saja, yang udah kering prima serta didiamkan minimal selama 3 minggu. Semaikan bibit hingga tumbuh tunas dengan ketinggian 15 cm baru, sesudah itu bibit sanggup dipindahkan ke lahan tanam sejujurnya.

langkah Menanam Pohon Glodokan Tiang
Setelah bibit siap, jadi tanam pada media tanam dengan pemrosesan yg sama seperti pengolahan media semai yakni campuran tanah serta pupuk kandang/pupuk kompos dengan perbandingan 1 : 1. usahain penanaman dikerjakan dengan media tanam dalam polybag semainya. Tata dalam tempat tanam yang diinginkan agar tanaman bisa tumbuh dengan baik umpamanya berderet, melingkar, membuat persegi dan lain sebagainya. Lakukan penyiraman secara intensif agar tanaman bisa tumbuh baik diawal masa tanam.

langkah Merawat Pohon Glodokan Tiang
Perawatan yg butuh ditunaikan pada tanaman glodokan tiang yaitu penyiraman serta pemupukan. Penyiraman dapat ditunaikan seandainya dibutuhkan saja atau melihat situasi lahan tanam. Sedangkan pemupukan mampu dilaksanakan sedikitnya setiap 1 hingga 2, 5 bln.. tapi tidak hanya dua perawatan tersebut, bisa dijalankan juga pemangkasan andaikan tidak mau tanaman tumbuh tinggi.


Jual Biji Glodokan Tiang


Jl. Air Mancur No 15 RT.23 RW.2 Ds. Rembang Kecamatan Ngadiluwih
Kediri, Jawa Timur (Alun-Alun ke Selatan 5 km Kiri Jalan)
081235970832 (Telkomsel) / 081556732326 (Indosat)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bibit Kaliandra

Harga Glodokan Parkit

Harga Tanaman Glodokan