Jual Glodokan Burung

Jual Glodokan Burung


Jual Glodokan Burung - Informasi Lebih lanjut
Telp 081235970832 Murah, Berpengalaman, Siap Kirim
Bibit & Pohon Keseluruh Indonesia

Polyalthia longifolia atau seringkali juga dimaksud glodogan tiang sebagai di antara pohon yg benar-benar populer di indonesia. Pohon ini ialah salah satunya pohon yang disebut pohon evergreen. kenapa, sebab pohon ini mampu tumbuh dengan baik walau berlangsung perubahan cuaca, iklim serta sekelilingnya. Artinya pohon ini tidak berpengaruh dengan cara drastis terhadap kondisi sekelilingnya tanpa ada menggugurkan daunnya.

Polyalthia longifolia atau glodogan tiang tumbuh tinggi tegak lurus ke atas, dapat menjangkau kurang lebih 30 hingga 35 meter. Pohon ini tampak menarik dan bagus dengan tipe arsitektur pohonnya yg lurus. Tanaman ini bagus ditanam serta dipindahkan waktu mencapai tinggi satu hingga dua mtr.. Ada diantara satu kelemahan dari tipe tanaman ini, yaitu jika kala dipindahkan dalam perkembangan tinggi lebih kurang 5 mtr., jadi tanaman ini akan alami stress dan kering cukup lama, sekitaran satu bulan baru dapat kembali.

faedah pohon ini benar-benar efektif diproporsikan di jalan raya, taman kota, ruang terbuka hijau sebab benar-benar efektif sebagai pohon peneduh jalan dan mampu mengurangi polusi udara. salah satunya kekurangan yang dimiliki pohon ini merupakan model kulit batang yang sering kita jumpai banyak semut merah membuat kulit batang glodogan tiang jadi sarangnya, jadi sanggup memicu penyakit pada pohon ini. Berbagai langkah telah dilaksanakan utk membasmi hama ini, yaitu memeberikan pestisida spesial untuk membasmi semut yang ada pada kulit pohon ini.


Jual Glodokan Burung


Jl. Air Mancur No 15 RT.23 RW.2 Ds. Rembang Kecamatan Ngadiluwih
Kediri, Jawa Timur (Alun-Alun ke Selatan 5 km Kiri Jalan)
081235970832 (Telkomsel) / 081556732326 (Indosat)


Jual Glodokan Burung


Jual Glodokan Burung


Manfaat glodokan tiang



Pohon glodokan tiang yaitu pohon fenomenal. dapat dipikirkan betapa populernya tanaman ini lantaran di hampir semua pojok kota ditanami oleh tanaman ini. Tanaman glodokan tiang ini kerap dipakai sebagai tanaman di kota yg panas dengan beragam alasan. ada beberapa kegunaan glodokan tiang yg bisa ditemui walau hanya ada segerombol pohon saja. tersebut faedahnya :

- Sebagai tanaman evergreen dan penghijauan. Daunnya yg hijau dan rimbun membuat panorama tampak asri. Juga kemampuan khusus pohon glodokan yg bisa berusia panjang ialah fungsi glodokan tiang.
- Sebagai tanaman pelindung. sanggup melindungi manusia serta lingkungan dari panasnya matahari.
- Sebagai tanaman penyejuk. sanggup meneruskan angin serta membawa udara lebih sejuk serta asri.
- jadi tanaman peredam nada. Pohon glodokan tiang yang ditanam dengan cara rimbun serta bergerombol mau sanggup meredam suara dari kendaraan bermotor.
- Sebagai produsen oksigen sekalian kurangi polusi udara. Pohon ini mampu menyerap polusi sekalian memproduksi oksigen dengan begitu baik karena diperlengkapi dengan daun hijau yg benar-benar rimbun.

Cara Menanam serta Merawat Pohon Glodokan Tiang


Cara Pembibitan Pohon Glodokan Tiang
Pembibitan tanaman glodokan tiang dapat dilaksanakan melalui biji. Tanam biji glodokan tiang melalui langkah menyemainya terlebih dulu pada media tanam yang dibuat dari paduan tanah serta kompos/pupuk kandang dengan perbandingan 1 : 1 yang telah dimasukkan dalam polybag semai. Semai bibit yg telah masak saja, yang udah kering prima serta didiamkan minimum selama 3 minggu. Semaikan bibit hingga tumbuh tunas dengan ketinggian 15 cm baru, seterusnya bibit bisa dipindahkan ke lahan tanam sebenarnya.

Cara Menanam Pohon Glodokan Tiang
sesudah bibit siap, jadi tanam pada media tanam dengan pengolahan yang sesuai sama pengolahan media semai yaitu gabungan tanah dan pupuk kandang/pupuk kompos dengan perbandingan 1 : 1. mengupayakan agar penanaman ditunaikan bersama-sama media tanam dalam polybag semainya. Tata dalam posisi tanam yang dikehendaki supaya tanaman mampu tumbuh dengan baik semisal berderet, melingkar, membuat persegi dan lain sebagainya. kerjakan penyiraman dengan intensif supaya tanaman bisa tumbuh baik dimuka masa tanam.

langkah Merawat Pohon Glodokan Tiang
Perawatan yg perlu dijalankan pada tanaman glodokan tiang yaitu penyiraman dan pemupukan. Penyiraman dapat dilaksanakan jikalau diperlukan saja atau melihat kondisi lahan tanam. dan pemupukan sanggup dilaksanakan sedikitnya tiap tiap 1 sampai 2, 5 bln.. tetapi tidak cuman dua perawatan tersebut, dapat dikerjakan juga pemangkasan kalau tidak mau tanaman tumbuh tinggi.


Jual Glodokan Burung


Jl. Air Mancur No 15 RT.23 RW.2 Ds. Rembang Kecamatan Ngadiluwih
Kediri, Jawa Timur (Alun-Alun ke Selatan 5 km Kiri Jalan)
081235970832 (Telkomsel) / 081556732326 (Indosat)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bibit Kaliandra

Harga Glodokan Parkit

Harga Tanaman Glodokan